Usai Hina Umat Hindu, Kini Nando dengan Mudah Minta Maaf


Usai menghina Umat Hindu kini Nando Irawansyah M'Ali kembali menyampaikan permintaan maafnya lewat akun sosial fecebooknya. Dalam tulisannya ia menulis " dengan segenap hati saya minta maaf kepada semua lapisan yang telah saya lukai hatinya dengan pernyataan bodoh yang saya posting,, mohon maaf sekali lagi,,saya akui kalau saya salah,,,mohon dimaafkan,,,,semoga ini menjadi pelajaran bagi saya dan orang lain ,,,mohon maaf saya tidak dapat sebut satu per satu nama masyarakat yang telah saya lukai hatinya" tulisnya.

Kendati demikian, postingan tersebut memuai banyak kritikan, salah satunya yakni dari @Yan Desi Gadiess Bali yang mengatakan 'Segampang tu ne orang mnta maaf .. saat dy dch terjebak ma omongan nya' kritiknya dalam postingannya.

Selain itu ada juga @Monsegnior Syamsul Idul Adha dengan kritikan 'Kalau di Pakuan Pajajaran orang seperti ini sudah dibantai dan diusir'. Dan bukan hanya itu, terdapat juga @Gusti N Outsider yang meminta pemerintah untuk terus mengupas tuntas kasus tersebut. Pasalnya Umat Hindu tidak mau untuk diperlakukan seperti itu untuk ketiga kalainya. "Tuntut teruss...org2 ky gni gf pantas ad di bumi" tegasnya.

Diketahui sebelumnya, Nando Irawansyah M'Ali menghujat perayaan Nyepi dan orang-orang Hindu Bali, pada pukul 23.59 Wita, Sabtu (21/3). Tulisan tersebut berisi tulisan yang dinilai melecehkan Umat Hindu dengan isi tulisan pada statusnya yaitu 'bener2 fuck nyepi sialan se goblok ne, q jadi gak bisa nonton ARSENAL maen,, q sumpahin acara gila nyepi semoga tahun depan pasa ogoh2 terbakar semua yang merayakan,, fuckkkk you hindu'.

Setelah mendapat tanggapan dan hujatan sejumlah rekan-rekannya, baik orang Bali maupun non Bali, Nando langsung menghapus akun hujatan yang dibuatnya. Itu dilakukan setelah dirinya menjawab dengan kata 'Asyek bentar lagi Q jadi artis'

Hujatan pedas salah satunya dari Sumerta dengan mengkritik komentar, 'jangan dikasik hidup hewan ginian bro, yang disusul Budiawan yang berisi kata 'ini dia (diposting foto nando) bro jangan ngina agama lain, kita sebagai umat hindu jangan terpancing'.

Sementara itu, mendapat kecaman dari masyarakat Bali, Nando malah tertawa senang dan menganggap dirinya sebentar lagi jadi artis, dan seolah-olah dia tidak bersalah atas kelakuannya yang bisa saja menyakiti pemeluk agama Hindu di Bali.

Dan Apakah Umat Hindu akan terus Membiarkan Hal seperti itu? Saya sebgai Penulis menyarankan kepada semua Umat sedharma untuk mengupas tuntas kasus tersebut! Walaupun kita dikenal di mata pemerintah sebagai umat yang rama dan suka memaafkan tetapi jika kita tidak bertindak maka kita akan terus di injak- injak dan ditindas.

0 Response to " Usai Hina Umat Hindu, Kini Nando dengan Mudah Minta Maaf"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel