Ratusan Pedanda Akan Sampaikan Aspirasinya di Kantor DPRD Bali

Para Pedanda Memasuki Gedung DPRD Bali
Ratusan Para Pedanda mengadakan persembahyangan bersama-sama di Pantai Tanjung Benoa dini hari tadi. Setelah itu, mereka menuju Kantor Dewan Perwakilan Rakya Daerah Provinsi Bali.

Para Pedanda maupun Pemangku yang tiba di gedung DPRD Bali, masih menggunakan pakaian sembayang. Dari informasih yang didapat mereka akan menyampaikan keluhannya terhadap pemerintah setempat tentang apa yang terbaik bagi Bali.

Dari semua umat hindu yang hadir dalam pertemuan tersebut akan menyampaikan aspirasinya terhadap pemerintah. Pasalnya setiap manusia pasti memiliki pendapat dan opini.

Pedanda maupun Pemangku juga termasuk masyarakat dan berhak untuk memiliki opini. Hanya saja, opini ini perlu penyampaian khusus dengan cara khusus pula karena mereka memiliki tugas khusus dan posisi yang sangat terhormat dalam masyarakat.

Untuk itu, mereka diharapkan dapat menyampaikan  hal yang baik bagi masa depan Bali, serta dapat bertumbuh dari persembahyangan para Pedanda maupun penyampaian aspirasi para Pemangku. Merenungkan cara mereka masing-masing menyampaikan aspirasinya.

Penulis tidak menekan pada Pikiran soal benar atau salah, tetapi soal siapa yang menggunakan landasan Dharma. Yang jelas, kebijaksanaan seseorang akan terlihat dari kerendahan hatinya.

0 Response to "Ratusan Pedanda Akan Sampaikan Aspirasinya di Kantor DPRD Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel