Beredar Surat Peringatan Berisi Daerah Target Bom ISIS, Bali Juga Ada

Surat peringatan isis
HINDUALUKTA-- Setelah beberapa saat terjadi bom di Sarinah Jakarta. Kini beredar surat peringatan beberapa daerah yang akan menjadi terget ISIS berikutnya. Dalam surat yang memiliki tema Play Games Of ISIS tersebut, terdapat nama Bali.

Selain itu, juga terdapat Istana Negara, Papua, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan beberapa daerah Lainnya. Surat yang diterimah salah satu pengguna Facebook tersebut bernama Agung Joni juga berisi tulisan yang mengatakan bahwa peringatan tidak datang dua kali.

Baca: Wedakarna Tegaskan Semua Agama di Bali Harus Tunduk Terhadap Adat Istiadat

Tak hanya itu, dalam surat tersebut juga berisi nama-nama partai yang diantaranya Nasdem, PPP dan PAN, Demokrat, Hanura, PKS dan beberapa partai lainya. Diatas nama partai tersebut tertulis rencana balas dendam yang kira-kira bertuliskan seperti berikut:

Baca: Bali Jadi Penghalang Utama Berdirinya Negara Agama di Indonesia  

"Tugas ini untuk seluruh pemerintah RI, Kami menuntut kebiadaban para pelaku koruptor dan jajaran." tulis dalam surat tersebut di kertas selembar yang di publis Agung Joni melalui facebook dengan tema "Tyang baru menerima surat niki lewat bbm...apakah semeton ada yang menerima juga..? semoga kita bisa meningkat kewaspadaan."

Diketahui surat tersebut dipublis 19 menit yang lalu dengan komentar puluhan pengguna facebook. untuk lebih jelasnya lihat gambar diatas.

Baca: Bali Akan Larang non-Hindu Budha Masuk Pura

0 Response to "Beredar Surat Peringatan Berisi Daerah Target Bom ISIS, Bali Juga Ada"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel