Foto-foto Tirta Yatra Pura Adytia Jaya ke Bandung

Dengan Penuh antusias, sejumlah Umat Hindu mendatangi Pura Adytia Jaya Rawamangun sejak pukul 05.00 pagi, sabtu 1 Agustus 2015. Kedatangan mereka untuk menggelar Tirta Yatra. Mereka kali ini menggelar tirta yatra ke Bandung.

Pada pukul 06.00 pagi, semua umat sudah berkumpul di lokasi dan akhirnya memutuskan untuk melakukan keberangkatan pada pukul 06.30. Dalam perjalan, mereka saling berbagi cerita, hingga tak terasa perjalan sampai 3 jam.

Setelah sampai di Pura Wira Natha Dharma Seaskoad Bandung, kita di sambut para umat disana dengan saling salam dan kenalan. Tak lama setelah sampai kita langsung sembayang bersama. Usai itu, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan munas bersama. Pura Ini meski, agak kecil tetapi memberi cerita yang bersejarah. Pasalnya pembangunan pura ini memiliki perjuangan yang sangat mengesankan.

Setelah itu, kita langsung menuju ke Pura Vira Chandra Dharma Secapaad. Pura ini terletak di jalan Hegarmanah, Bandung, tepat di lokasi Pendidikan TNI AD. Setibanya disana, kita disambut dengan kata-kata manis penuh makna. 

Meski baru kenal, tetapi kerukunan umat beragama disini cukup bagus, sebab kita langsung berbagi cerita yang membuat suasana menjadi hidup. Setelah itu, kita langsung menggelar sembayang bersama disertai dengan sambutan-sambutan. 

Meski begitu singkat, tetapi Tirta Yatra kali ini sangat menyenangkan sebab memberi seribu kenangan yang indah, kedamaian, dan kesan-kesan yang begitu memotifasi. Kami selaku pengunjung kedua pura tersebut merasa sangat puas dan berterimah kasih banyak. Sebab Para umat disana sangat baik dan telah bersiap menerimah kami sebagai tamu tirta yatra.

Adapun foto-foto dari kedua pura tersebut yakni:

1. Pura Wira Natha Dharma Seaskoad Bandung

Sembayang Bersama di Wira Natha Dharma Seaskoad Bandung


Pemberian Pengargaan Usai Melakukan Sambutan di Wira Natha Dharma Seaskoad Bandung
Sambutan-sambutan di Wira Natha Dharma Seaskoad Bandung Tepat di Lokasi TNI
2. Pura Vira Chandra Dharma Secapaad Bandung

Depan Pura Vira Chandra Dharma Secapaad
Ucapan Terimah Kasih dan Kesan-kesan di Pura Vira Chandra Dharma Secapaad

Pemberian Kenang-kenangan di Pura Vira Chandra Dharma Secapaad
Uacapan Terimah Kasih Kepada Pengurus dan Segenap Masyarkat Umat Hindu Pura Wira Natha Dharma Seaskoad dan Pura Vira Chandra Dharma Secapaad.

Selamat Berjuang dan sukses selalu.....Santi,santi, santi


0 Response to "Foto-foto Tirta Yatra Pura Adytia Jaya ke Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel