HIPMAHAT Makassar Sambut Kader Baru

Foto: Eda
HINDUALUKTA -- Bertepatan pada Hari Sumpah Pemuda Sabtu 28 Oktober 2017, Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Hindu Alukta (HIPMAHAT), melakukan penyambutan terhadap kader baru HIPMAHAT Makassar.

"Selamat datang kepada kader Baru HIPMAHAT" demikian dikata Ketua HIPMAHAT Makassar, Petrus Kamase, S. Sos, di Pura Giri Natha Makassar.

Menurut Petrus, penyambutan anggota baru himpunan pemuda dan mahasiswa Hindu Alukta ini, merupakan suatu kembanggaan, sebab mereka sudah berani tampil dengan jati dirinya.

"Mereka tidak lagi malu dan tidak gengsi untuk mengakui bahwa Saya HINDU 'kepercayaan /keYakinan (AGAMA) saya ALUK TOLODO yang terangkai dalam Bingkai yang bernamakan Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Hindu Alukta Makassar (HIPMAHAT-Mks)" tegas pria kelahiran Mamasa tersebut dengan nada lantang.

Kader Baru HIPMAHAT Makassar
Pada akhir sambutanya, pria berkulit sawo matang tersebut mengucapkan terimah kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga acara tersebut dapat berjalan sesuai dengan harapan.

"Terimah kasih kepada seluruh bantuan dari berbagai pihak sehingga kegiatan ini dapat terlaksanakan dengan sukses" ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Pembimas Sulawesi Selatan, Simon Kendek Paranta, pihak banjar pura Giri Natha dan puluhan mahasiswa yang tergabung dalam HIPMAHAT Makassar.

Seperti diketahui HIPMAHAT merupakan sebuah organisasi pemuda Hindu Aluk Todolo (Umat Hindu Suku Toraja) yang didirikan pada tanggal 06 Oktober 2013.

Organisasi ini sempat tidak berjalan selama beberapa tahun. Namun berhasil bangkit kembali pada awal April 2017 setelah melalui musyawarah Besar Kedua (II). 


0 Response to "HIPMAHAT Makassar Sambut Kader Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel